Trending News

Blog Post

Big Hit Ent Sebut BTS “Stress Secara Mental dan Fisik” Karena Fans Kerap Langgar Privasi
Music News

Big Hit Ent Sebut BTS “Stress Secara Mental dan Fisik” Karena Fans Kerap Langgar Privasi 

Menjadi group besar memang tak mudah. Bukan hanya harus berusaha keras meraih posisi puncak, group dengan nama besar ini pun kerap kali dipaksa harus menghadapi masalah. Terutama, dari fans. Setelah sebelumnya fans BTS, ARMY disebut sebagai fandom terbaik, kali ini agensi BTS, Big Hit Ent justru merilis permintaan resmi untuk fans menjaga privasi BTS.

Melalui akun Twitter resminya, Big Hit Ent merilis pernyataan resmi dalam empat bahasa berbeda, bahasa inggris, bahasa jepang, bahasa cina, dan terakhir dalam bahasa korea selatan.

Pernyataan tersebut intinya menyebut beberapa fans yang secara ilegal mendapatkan informasi mengenai BTS. Terutama informasi penerbangan mereka untuk perjalanan ke luar negeri. Tak sampai di situ, para fans ini pun lantas berusaha mendapatkan tiket penerbangan di pesawat yang sama, bahkan di dekat member BTS.

Mereka pun lantas berusaha duduk di sebelah member BTS, dan mengambil foto mereka. Meski tentu saja, pihak agensi dan keamanan pun sudah berusaha untuk menghentikan hal tersebut.

“Fans yang banyak melanggar privasi member BTS tersebut membuat para member mengalami stress secara fisik dan mental,” tegas agensi.

Karena adanya kejadian tersebut pula, agensi sudah menempatkan lebih banyak staf keamanan untuk BTS di bandara. Meskipun agensi juga meminta fans untuk tidak mengganggu privasi BTS terutama ketika berada di bandara dan di pesawat.

Dalam permintaan tersebut, agensi juga meminta hal sama ketika BTS hadir di ajang Billboard Musik Award 2017 nanti, yang mana BTS dipastikan secara resmi akan hadir sebagai undangan.

Related posts

Leave a Reply