Box Set "Lemonade" Ditawarkan Beyoncé Dengan Harga Fantastis

Oleh: admincd - 04 May 2017

Merilis ulang albumnya dalam bentuk repackaged bukan hal aneh bagi seorang Beyoncé. Bahkan rasa-rasanya nyaris setiap album yang dirilisnya selalu mendapat treatment pengemasan ulang tersebut. Termasuk juga dengan album barunya, "Lemonade". Album sukses Bey ini akan dirilis ulang dalam sebuah box set yang berjudul "How To Make Lemonade Box Set".

Box set saat ini tersedia untuk di-pre-order di website Bey. Apa yang terdapat di dalamnya? Box set menawarkan pemiliknya untuk melongok secara mendalam untuk pengerjaan album, serta menawarkan sebuah buku coffee table edisi kolektor, EP dalam bentuk vinyl berkeping ganda, dan download untuk audio dan visual.

Bukunya sendiri akan setebal 600 halaman dan mengungkap inspirasi dan tema di belakang "Lemonade", termasuk foto-foto behind the scenes yang eksklusif serta puisi-puisi gubahan Warsan Shire.

Cukup menggoda memang. Tapi, berapakah kira-kira harganya? Ternyata "How To Make Lemonade Box Set" ditawarkan Bey dengan harga lumayan fantastis, $299.99!

Jadi, kalau memang benar-benar fan fanatik Bey atau memang seorang kolektor album-album "istimewa", dengan catatan tambahan memiliki kocek cukup tebal, maka box set ini pastinya sangat layak untuk dikoleksi. Bagi yang berkantong pas-pasan? Yah, yang bisa dilakukan adalah menabung sembari berharap box set belum habis terjual saat uangnya sudah terkumpul.


admincd
More from Creative Disc