Bukan Dengan G-Dragon, SM Entertainment Konfirmasi Sulli Pacaran Dengan Pria Ini

Oleh: naya - 12 May 2017

Sulli, bisa dibilang menjadi salah satu model dan aktris yang paling banyak dibicarakan di SM Entertainment. Dan sayangnya, bukan karena prestasi yang dibuat. Kali ini, mantan member girl group F(x) tersebut kembali tersangkut skandal karena pacaran. Dan kali ini, sang agensi pun langsung mengonfirmasi kebenaran tersebut.

Setelah beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama seorang pria, bahkan mengunggah foto dengan pria tersebut di akun media sosial pribadinya, SM Entertainment akhirnya memastikan Sulli berpacaran dengan seorang pria bernama Kim Min Joon.

Konfirmasi tersebut seakan menjawab pertanyaan dan jepretan foto dari Dispatch mengenai sosok rahasia yang dikabarkan berkencan dengan Sulli. Dan sekaligus, mengonfirmasi tak ada hubungan percintaan antara Sulli dengan G-Dragon, seperti yang diberikan sebelumnya.

Kim Min Joon sendiri bukanlah sosok seleberitis. Pria yang berumur 11 tahun lebih tua ini merupakan brand director sebuah minuman kesehatan ternama untuk Korea Selatan. Dirinya juga diketahui sebagai manajer DJ crew terbesar di Korea, 360 Sounds yang beberapa kali menggelar acara dengan mengundang sederet idol.

Beberapa diantaranya, ada G-Dragon dan Choiza 'Dynamic Duo' yang tak lain adalah mantan kekasih Sulli. Selain itu, Kim Min Joon juga memiliki sebuah cafe dan club ternama di Seoul.

Hubungan Sulli dan Kim Min Joon sendiri diketahui bermula dari pertemanan. Hingga keduanya akhirnya berkomitmen untuk pacaran pada dua bulan lalu. Tepat setelah Sulli putus dengan Choiza dan tertangkap kamera tengah berada di Paris bersama G-Dragon.

Semoga bahagia ya Sulli!

naya
More from Creative Disc