Trending News

Blog Post

Camila Cabello Akan Berkolaborasi Bersama Charli XCX, Ed Sheeran & Pharrell Untuk Album Debutnya
Music News

Camila Cabello Akan Berkolaborasi Bersama Charli XCX, Ed Sheeran & Pharrell Untuk Album Debutnya 

Epic Records sepertinya tak mau tanggung-tanggung dalam menangani album debut mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello. Selepas mengajak nama-nama besar seperti Sia, Cashmere Cat dan Benny Blanco untuk single solo perdananya, ‘Crying in the Club’, rupanya masih ada banyak nama kenamaan lain yang akan membantu Camila.

Dalam sebuah wawancara bersama Zane Lowe dari Apple Music ia menyebutkan beberapa nama yang akan membantunya di album yang diberi judul “The Hurting. The Healing. The Loving” tersebut.

Sebagai detil, Camila telah merekam sebuah lagu berjudul ‘The Boy’ bersama Ed Sheeran, yang disebutnya mirip dengan lagu James Brown dan digambarkan sebagai “funky”. Kemudian ada lagu berjudul ‘Havana’, yang dibantu oleh Pharrell. Jelas lagu ini mengambil referensi dari darah Kuba yang mengalir di tubuh Camila.

Lantas ia merekam sebuah banger bersama Charlie XCX berjudul ‘Scar Tissue’. Dan apa artinya album pop tanpa Ryan Tedder? Maka Camila pun mengajak sang penyanyi/penulis lagu/produser kenamaan untuk membantunya dalam tidak hanya satu, namun dua sekaligus. Seolah belum cukup, Camila juga telah merekam satu lagu bersama Major Lazer.

Simak wawancaranya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply