Camila Cabello Bergabung Bersama Major Lazer Dalam Aksi Live Single Kolaborasi Mereka, 'Know No Better'

Oleh: admincd - 31 May 2017

Hanya beberapa hari setelah Major Lazer menghadirkan preview untuk single barunya, 'Know No Better', di mana Camila Cabello hadir sebagai bintang tamu, kini mereka hadir secara live di atas sebuah pentas di kota Miami guna melakukan debut lagunya.

Sebenarnya Camila bukan satu-satunya bintang tamu di lagu tersebut, karena ada juga Quavo dan Travis Scott di dalamnya, namun untuk live debut tersebut hanya sang mantan bintang Fifth Harmony yang hadir. Meski begitu, kehadiran Camila sudah cukup untuk membangun antusiasme jelang perilisan single yang saat ini belum diketahui kapan.

"Oooh, save that talk for the ones that don’t know no better," nyanyi Camila di hook lagu.

Camila dan Major Lazer pertama kali berada di studio pada musim panas yang lalu. Sesi tersebut dan sesi susulan kemudian merupakan pertanda pertama jika Camila akan meninggalkan Fifth Harmony dan mengejar karir solo. Menurut pentolan Major Lazer, Diplo, pada Billboard di bulan Maret, mereka telah membuat lebih dari 20 lagu. Namun demikian sudah ada lagu spesifik yang akan dirilis. Dan tampaknya 'Know No Better' merupakan lagu yang dimaksud.


admincd
More from Creative Disc