Trending News

Blog Post

Camila Cabello Umumkan Album Debut Solonya Dengan Pesan Menyentuh
Music News

Camila Cabello Umumkan Album Debut Solonya Dengan Pesan Menyentuh 

Camila Cabello akhirnya mengumumkan album yang menjadi debut untuk aksi solonya.

Camila memanfaatkan media sosial untuk memberi pengumuman album ini, yang diberi judul “The Hurting, The Healing, The Loving”, bersama dengan sebuah pesan yang cukup panjang. Ia menulis, “”The Hurting, The Healing, The Loving” adalah kisah perjalananku dari kegelapan menuju terang, dari sebuah waktu di mana aku tersesat kepada waktu di mana aku menemukan diriku lagi.”

Selain album Camila juga mengumumkan single solo perdananya yang diberi judul ‘I Have Questions’ dan akan dirilis tanggal 19 Mei. “Kisah di belakang album dimulai dengan lagu kedua yang akan kau dengar dan berjudul ‘I Have Questions’, yang aku mulai di sebuah kamar mandi hotel saat sedang menjalankan tur beberapa tahun lalu,” tulisnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan tentang latar penulisan lagu, di mana ia tengah berada di masa yang kurang menyenangkan karena merasa patah dan terluka. Camila juga mengungkap jika dulunya ia hanya menulis lagu sedih, namun sekarang saat ia semakin bahagia, ia menyadari jika musik merupakan penyembuh. “Aku membuat musik untuk sembuh,” katanya.

Agak terdengar pretensius, tapi kita tunggu saja apa yang ditawarkan oleh Camila Cabello sebagai penyanyi solo selepas dari Fifth Harmony yang telah membesarkan namanya.

Related posts

Leave a Reply