Trending News

Blog Post

Demi Lovato Bergabung Dengan Kate Hudson Untuk Rancang Fabletics Demi Dukung ‘Girl Up’
Music News

Demi Lovato Bergabung Dengan Kate Hudson Untuk Rancang Fabletics Demi Dukung ‘Girl Up’ 

Sudah cukup lama Kate Hudson dikenal dengan line up sportwear line Fabletics. Dan untuk koleksi terbarunya, Kate Hudson membuat Fabletics menjadi lebih spesial dengan menggandeng penyanyi peraih nominasi Grammy Awards, Demi Lovato. Demi Lovato merancang koleksi di Fabletics sebagai dukungannya untuk Girl Up, yang diinisiatifi oleh United Nation.

Nantinya, koleksi yang merupakan kerja sama dari Demi Lovato dan Kate Hudson ini akan memberikan keuntungan pada SchoolCycle, yang dibuat oleh UNFPA untuk memberikan para gadis yang membutuhkan sepeda, peralatan sepeda, hingga spare part yang dibutuhkan.

Mengenai kerja sama tersebut, Hudson mengaku dirinya sudah tertarik dengan cara pandang, hingga kepintaran Demi Lovato. Serta rasa percaya diri besar yang ditunjukan sang penyanyi yang membuatnya tak memikirkan orang lain lagi melainkan Demi Lovato untuk diajak kerja sama untuk Fabletics.

Sedangkan Demi Lovato justru mengaku dirinya sangat bangga bisa menyumbangkan suara untuk Fabletics, yang dikenal sebagai merk dan organisasi dengan kandungan nilai yang didukung oleh Lovato. Seperti pentingnya memberikan kekuatan pada para gadis.

“Ketika saya pertama kali ditawari kerja sama dengan Kate untuk kolaborasi dengan Fabletics, saya tak bisa merasa lebih senang lagi. Saya tak sabar bisa menyumbangkan suara untuk brand dengan kandungan yang saya miliki, seperti emansipasi wanita,”

Koleksi dari Demi Lovato dan juga Fabletics akan mulai dirilis pada pertengahan Mei nanti. Sedangkan koleksi lengkap yang terdiri dari tops, jackets, exercise bras, dan leggings akan dirilis pada bulan Agustus.

Related posts

Leave a Reply