Trending News

Blog Post

Dengar Balada Baru Dari Harry Styles, ‘Sweet Creature’
Music News

Dengar Balada Baru Dari Harry Styles, ‘Sweet Creature’ 

Semenjak Harry Styles membawakan dua lagu barunya sebagai penyanyi solo, ‘Sign of the Times’ dan ‘Ever Since New York’ di acara “Saturday Night Live” bulan lalu, tentu para penggemar bertanya-tanya, dan berharap, tentang track berikutnya yang dilepas oleh anggota One Direction ini.

Kini sudah ditemukan jawabannya. Sebagai single kedua untuk album debutnya, sebuah self-titled, adalah balada lain yang bertajuk ‘Sweet Creature’. Lagu melakukan premiere di Beats 1 Radio pada Selasa, 2 Mei.

Di antara ketiga lagu yang dirilis Harry, maka ‘Sweet Creature’ merupakan yang paling akustik. Lagu hanya menampilkan vokal Harry secara jelas dengan gitar akustik menjadi latar utama saat ia bernyanyi, plus ada tambahan efek choir. Lagu yang rasa-rasanya akan pas juga dibawakan oleh Niall Horan ini becerita tentang cinta sejati yang layak diperjuangkan meski banyak terdapat masalah dan tantangan.

Sweet creature/ Had another talk about where it’s going wrong/ But we’re still young/ We don’t know where we’re going/ But we know where we belong/ No, we started/ Two hearts in one home/ It’s hard when we argue/ We’re both stubborn/ I know but oh/ Sweet creature, sweet creature/ Wherever I go, you bring me home,” nyanyi Harry dalam lagunya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Album debut Harry akan dirilis tanggal 12 Mei. Sang penyanyi Inggris ini juga dijadwalkan melakukan residensi selama sepekan penuh di acara “The Late Late Show With James Corden” mulai tanggal 15 Mei. Sebagai tambahan, Harry baru saja mengumumkan world tour solo pertamanya. Ia akan melakukan tour yang melintasi Amerika Utara pada bulan September dan Oktober, sebelum menyebrang ke Eropa, Australia dan Jepang di bulan Desember.

Related posts

Leave a Reply