Diiringi Tangisan Fans, 'Super Junior' Kyuhyun Memulai Wajib Militer

Oleh: naya - 27 May 2017

Satu per-satu, idol pria memulai wajib militernya pada tahun ini. Setelah Lee Min Ho, kali ini member termuda dari boyband ternama, Super Junior, yang memulai pelatihan wajib militer. Kyuhyun, resmi memulai wajib militer pada 25 Mei 2016. Dan rencananya akan kembali tepat di tanggal yang sama, dua tahun kemudian.

Kepergian Kyuhyun ke Nonsan Army Training Center pada hari tersebut, diwarnai dengan kesedihan dari para penggemar. Fans nampak berkumpul di depan kamp pelatihan militer tersebut untuk menyaksikan Kyuhyun terakhir kali. Sekaligus memberikan dukungan pada member yang tahun ini berusia 29 tahun tersebut.

Fans nampak membawa bunga, makanan, serta spanduk dan umbul-umbul dengan beragam kata-kata dukungan. Sembari menangis, fans juga meneriakan kata-kata dukungan, seperti bagaimana mereka akan menunggu hingga Kyuhyun kembali. Jug bahwa mereka tak akan kesepian karena ada musik dari Kyuhyun yang menemani mereka.

Seperti diketahui, tepat sebelum kepergiannya, Kyuhyun merilis lagu Goodbye For Now bersama musik video dan spesial klip yang ditujukan khusus untuk para fans. Single dan musik videonya sendiri memang berkisah mengenai perpisahan yang menyedihkan, sekaligus janji untuk segera kembali.

Sebelumnya, Kyuhyun mengunggah foto ketika ia memotong pendek rambutnya. Seperti ketentuan sebelum memulai tugas wajib militer di Korea Selatan. Ia pun menuliskan bagaimana ia masih belum terbiasa, namun berjanji tak akan merasa sedih atau pun menangis.

Sampai bertemu 2 tahun lagi, Kyuhyun!

naya
More from Creative Disc