Trending News

Blog Post

Dikabarkan Bakal Hiatus Panjang Setelah Sukses Dengan Drama “Goblin”, Ini Jawaban Gong Yoo
Music News

Dikabarkan Bakal Hiatus Panjang Setelah Sukses Dengan Drama “Goblin”, Ini Jawaban Gong Yoo 

Tahun 2016 hingga 2017 ini memang bisa dikatakan sebagai tahunnya, Gong Yoo. Aktor tampan ini meraih sukses besar yang mendunia. Pertama setelah film sukses Train To Busan dan berikutnya dengan drama Korea, Goblin :  The Lonely and Great God. Setelah kesuskesan tersebut, Gong Yoo pun dikabarkan akan mengambil hiatus panjang.

Setelah kabar tersebut pun, Gong Yoo sempai nampak tengah berlibur dan beristirahat. Salah satunya di Lombok.

Namun tak lama, Gong Yoo pun kembali aktif di dunia hiburan. Salah satunya dengan menggelar fan meeting di beberapa negara. Jumpa fans “Gong Yoo Live-Make A Wish” pertama kali digelar di Taiwan pada 29 April lalu. Dan langsung disusul dengan fan meeting di Hongkong pada 6 Mei.

Di hadapan para penggemar di ajang fanmeeting tersebut, Gong Yoo lantas membantah mengenai rancana hiatus yang sempat diberitakan sebelumnya. Aktor ini mengungkap bahwa setelah drama Korea Goblin, ia menginginkan peran di film kembali.

“Aku belum memutuskan apa-apa untuk saat ini. Tapi sepertinya proyek selanjutnya adalah film,” ujar sang aktor.

Gong Yoo juga lantas mengungkap ia merasa lelah dengan syuting drama yang panjang dan sudah rindu untuk memulai syuting film. Karena itu, Gong Yoo juga lantas menyebut dirinya akan segera memilih proyek yang ditawarkan padanya dan tak membuat fans menunggu lebih lama.

Siapa nih yang sudah tak sabar kembali menyaksikan film atau drama dari Gong Yoo?

Related posts

Leave a Reply