Trending News

Blog Post

Dikenal Sebagai Cover Group, A.C.E Raih Banyak Perhatian Dengan Single Debut “Cactus”
Music News

Dikenal Sebagai Cover Group, A.C.E Raih Banyak Perhatian Dengan Single Debut “Cactus” 

Tak banyak boy band dari Korea Selatan yang bermula dari cover group. Hingga akhirnya bisa debut dan merilis album serta single mereka sendiri. Dan A.C.E menjadi salah satu group yang berhasil mendapatkan banyak perhatian dengan debut mereka. Terlebih setelah merilis single Cactus 23 Mei kemarin.

A.C.E mulai dikenal sejak mulai banyak meng-cover lagu dan dance dari group band ternama Kpop pada tahun 2016 lalu. A.C.E terutama mulai dikenal sejak menyanyikan ulang lagu hits milik Blackpink, Playing with Fire yang sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di YouTube official mereka.

Membangun fanbase perlahan-lahan, termasuk juga melakukan busking dance secara langsung di beberapa jalanan di Seoul, Korea Selatan, A.C.E pun akhirnya berhasil debut dengan lagu mereka sendiri.

Pada 23 Mei kemarin, A.C.E merilis single debut mereka, Cactus. Musik video untuk single debut ini sendiri pun cukup diterima oleh penggemar musik Kpop. Terbukti dari pencapaian view di YouTube yang sudah nyaris setengah juga dalam 4 hari saja. Serta mulai banyaknya A.C.E jadi pembicaraan di media internasional.

Group ini pun sudah mulai tampil di berbagai acara musik di Korea Selatan. Mulai dari 23 Mei kemarin di SBS MTV The Show, hingga di Music Core di MBC pada 27 Mei kemarin. Tak ketinggalan penampilan mereka di debut showcase juga. Tonton beberapa penampilan A.C.E di bawah ini ya.

Related posts

Leave a Reply