Trending News

Blog Post

Dirumorkan Hamil Hingga Operasi Plastik, Agensi Pastikan Choa ‘AOA’ Bakal Istirahat Sementara
Music News

Dirumorkan Hamil Hingga Operasi Plastik, Agensi Pastikan Choa ‘AOA’ Bakal Istirahat Sementara 

Akhirnya pertanyaan fans pun mulai terjawab mengenai absennya vokalis utama dari girl group AOA, Choa. Sebelumnya Choa ramai dirumorkan tengah dalam proses penyembuhan setelah operasi plastik, hingga dikabarkan tengah hamil. Pasalnya, sang penyanyi bersuara khas tersebut sudah selama 2 bulan lebih absen dari kegiatan yang dilakukan AOA.

Netizens mulai melihat absennya Choa dalam satu minggu belakangan. Setelah beberapa kali fans mengungkap rasa rindu pada sang penyanyi. Hingga akhirnya diketahui, Choa sudah absen dari kegiatan promosi, hingga beberapa event yang dilakukan oleh group AOA selama dua bulan terakhir.

Kecurigaan pun semakin bertambah setelah di sebuah event, AOA melakukan rekaman ulang dan mengisi bagian suara Choa dengan suara member lain. Hingga berkembang kabar bahwa absennya Choa bukan sekedar absen biasa.

Rumor pun mulai berkembang mengenai kecurigaan kehamilan sang penyanyi. Meski sebelumnya tak ada tanda-tanda Choa menjalin hubungan asmara. Selain itu, netizens pun sempat mengeluarkan kecurigaan Choa kembali melakukan operasi plastik. Setelah sang penyanyi pun sebelumnya dicurigai melakukan operasi pada bagian dada.

Menyadari banyaknya berita simpang siur mengenai salah satu member dibawah agensinya, FNC Entertainment, agensi yang membawahi group AOA pun lantas merilis pernyataan resmi.

Dalam pernyataan tersebut, FNC menyatakan bahwa memang benar Choa sudah absen selama dua bulan. Dan masih akan beristirahat dari semua aktifitas yang dilakukan AOA. Sayangnya, agensi yang juga membawahi CN Blue ini tak mengungkap alasan sebenarnya dari “istirahat” yang dilakukan Choa atau pun lamanya.

Related posts

Leave a Reply