Trending News

Blog Post

Drake, Miley Cyrus, Ed Sheeran, The Chainsmokers Memeriahkan Panggung Billboard Music Awards 2017
Music News

Drake, Miley Cyrus, Ed Sheeran, The Chainsmokers Memeriahkan Panggung Billboard Music Awards 2017 

Billboard Music Awards 2017 telah usai dengan Drake tercatat sebagai pemenang terbesar yang menyabet sebanyak 13 piala. Dalam balutan kostum serba putih, sang penyanyi ‘Hotline Bling’ tampil di atas panggung dikelilingi air dan kembang api saat membawakan lagunya, “Gyalchester”. Drake tampak sangat menikmati dalam merayakan kemenangannya malam itu yang dibuktikan dengan membawakan lagunya secara bersemangat.

Momen epik lain datang dari Miley Cyrus yang membawakan lagu barunya, ‘Malibu’. Setelah pengantar oleh sang ayah, Billy Ray Cyrus dan adiknya, Noah, Miley kemudian mengambil alih panggung untuk membawakan lagu bernuansa pop-americananya tersebut. Miley menghembuskan vokalnya dengan sangat prima sehingga tampilan live ‘Malibu’ terasa menghanyutkan. Miley tak kuasa menahan rasa harunya di penghujung lagu saat balon warna-warni beterbangan dari bawah panggung.

Sementara itu artis kelas A lain, Ed Sheeran, pun tak mau kalah memeriahkan panggung T-Mobile Arena. Dengan mengenakan kaus hitam, sang bintang mengantar salah satu lagu barunya, ‘Castle on the Hill’, kepada para penonton, baik yang memenuhi arena ataupun yang di rumah. Sebagaimana biasa, Ed pun memamerkan skillnya dalam bermain gitar dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dengan dirinya.

Yang layak untuk tak dilewatkan adalah The Chainsmokers, yang secara tak terduga menghadirkan aksi akustik untuk lagu berjudul ‘Young’ yang diambil dari album debut mereka, “Memories…Do Not Open”. Mengenakan kaus denim biru, Andrew Taggart memainkan gitar sebagai intro. Bergabung kemudian Alex Pall dan Matt McGuire bersama dirinya untuk membawakan penampilan televisi pertama untuk lagunya.

Sementara itu Camila Cabello melakukan debut televisinya sebagai artis solo, setelah sebelumnya diberi pengantar oleh Ashley Tisdale dan G-Eazy. Mantan anggota Fifth Harmony memberikan penampilan meriah dengan membawakan lagu-lagu ‘I Have Questions’ dan ‘Crying in the Club’, yang diambil dari album debut solonya, “The Hurting, The Healing, The Loving”.

Related posts

Leave a Reply