Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Bantah Telah Bertunangan Dengan Cherry Seaborn
Music News

Ed Sheeran Bantah Telah Bertunangan Dengan Cherry Seaborn 

Ed Sheeran membantah jika ia dan sang kekasih, Cherry Seaborn, telah bertunangan, setelah sahabatnya, aktor Russel Crowe, menyebutkan Cherry sebagai tunangan Ed.

Sang bintang “Gladiator” tengah berbicara tentang persahabatanya bersama sang penyanyi Inggris dan menyebut Cherry sebagai tunangannya dalam sebuah wawancara bersama acara radio Australia, “Fitzy And Wippa” awal bulan ini (17/05), yang menyebabkan munculnya spekulasi jika sang aktor telah kelepasan omong tentang pertunangan Ed.

Meski demikian, Ed sudah meluruskan kabar yang sudah kadung beredar saat melakukan sebuah wawancara di Brazil di mana ia tengah melakukan konser untuk turnya. Ia bersikeras jika ia belum melamar Cherry dan Russell salah memahami status hubungannya dengan sang kekasih.

Lebih lanjut Ed menyebutkan jika Russell sudah mengirim email permohonan maaf atas kesalah pahaman yang terjadi. Russell hanya sekali bertemu dengan Cherry dan Ed bahkan tidak mengenalkannya pada Russell.

Ed mulai berpacaran dengan Cherry, yang ia kenal semenjak masa sekolah, di tahun 2015. Mereka telah tinggal bersama dan membeli kucing sebagai teman hidup. Dalam sebuah wawancara Ed menyebutkan jika ia merasa senang dengan ide jika dirinya dan Cherry menghabiskan sisa hidup secara bersama-sama dan siap pula menjadi ayah, meski ia harus menunggu masa turnya selesai untuk bisa mewujudkannya.

Related posts

Leave a Reply