Trending News

Blog Post

Evanescence Ramu Hits Lama Dengan Orkestra dan Elektronik Musik Untuk Album ‘Synthesis’
Music News

Evanescence Ramu Hits Lama Dengan Orkestra dan Elektronik Musik Untuk Album ‘Synthesis’ 

Evanescence umumkan bakal kembali secara resmi dengan album ‘Synthesis’ pada musim gugur tahun ini. Pada 10 Mei 2017 lalu, sang vokalis band dengan genre musik rock alternatif tersebut, Amy Lee mengungkap rencana perilisan album. Sekaligus, sesuatu yang baru yang akan hadir dalam album ini nantinya.

Di album “Synthesis” nanti, Amy Lee mengungkap Evanescence akan hadir dengan sederet lagu-lagu lama dari katalog album mereka. Yang baru, group ini siap “menelanjangi” lagu tersebut dari gebukan drum dan bass yang sarat dengan genre musik rock, dan memberikan sentuhan orkestra dan elektronik pada lagu tersebut.

“Album ini sepenuhnya mengenai orkestra dan elektronik. Kami mengambil musik kamu, melepaskan distorted gitar, rock drum, dan menggantikan dengan musik orkestra dan sepenuhnya dunia sintentik beat dan musik,”

Amy Lee pun menyebut, pemilihan judul album “Synthesis” pun ada hubungan kuat dengan penggantian genre musik dari lagu-lagu lama mereka ini.

“Ini adalah synthesis, kombinasi, kontras, sinergi dari sesuatu yang organik dan sintetic, serta masa lalu dan masa depan,”

Lebih jauh mengenai album ini sendiri, Amy Lee menyebut mereka tak melakukam remix pada lagu-lagu tersebut. Melainkan benar-benar memilih lagu mana yang akan cocok dengan genre musik baru ini dan mengerjakan ulang dengan David Campbell serta orkestra band secara langsung. Album ini sendiri, nantinya juga akan hadir dengan dua lagu baru.

Related posts

Leave a Reply