EXO Bocorkan Rencana Rilis Album Selanjutnya Dalam Interview Bersama iHeartRadio

Oleh: naya - 12 May 2017

EXO baru saja merampungkan sederet konser akbar di Amerika Utara dalam satu minggu terakhir. Meski bukan kali pertama, boy band besutan SM Entertainment tersebut kembali menjadi perbincangan hangat setelah sederet konser di beberapa negara menjadi sukses besar. iHeartRadio, media ternama dari Amerika pun menjadikan moment tersebut untuk menggelar interview dengan EXO.

Dalam wawancara, yang hanya dihadiri oleh 8 orang member EXO setelah Lay dipastikan absen pada tour lalu, EXO membagikan beberapa hal menarik yang belum diketahui oleh publik. Dan bahkan oleh fans. Salah satunya, bocoran mengenai comeback yang akan digelar oleh EXO.

iHeartRadio, yang sebelumnya juga pernah mewawancarai boy band BTS, menanyakan beberapa pertanyaan. Salah satunya mengenai musik apa yang tengah didengarkan oleh EXO saat ini. Terutama, musik Amerika. Beberapa nama juga disebut oleh EXO, mulai dari The Weeknd, Drake, hingga Chris Brown.

Pada interview yang sama, EXO juga menyebut mengenai tindakan fans yang menurut mereka berani di masing-masing negara. Salah satunya, pengalaman ketika seorang fans melemparkan pakaian dalamnya pada EXO di konser di Meksiko belum lama ini.

Mengenai kabar comeback dengan album baru pada tahun ini, EXO membocorkan album baru nanti akan bertema putih. Entah bercanda atau tidak karena lantas Baekhyun, sang vokalis menyebut album tersebut putih karena belum mereka berikan apa-apa.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=415&v=fNzrG2SZWqU

naya
More from Creative Disc