Trending News

Blog Post

Fifth Harmony Akan Merilis Lagu Baru Dalam Waktu Dekat
Music News

Fifth Harmony Akan Merilis Lagu Baru Dalam Waktu Dekat 

Setelah mantan anggota mereka, Camila Cabello, meluncurkan single solo debutnya dengan ‘Crying in the Club’, Fifth Harmony seolah tak mau kalah. Mereka kabarnya akan merilis lagu baru dan kemungkinan besar lagu tersebut akan datang lebih cepat dari yang kita duga.

Kabar ini diungkap dari salah satu anggotanya, Normani Kordei. Saat latihan untuk final acara “Dancing With the Stars”, seorang reporter bertanya pada Normani, apakah grupnya akan membawakan lagu baru saat tampil di acara “Good Morning America” pada Jumat depan, 2 Juni.

Sang reporter menyebutkan jika ia sudah mengikuti perkembangan Fifth Harmony melalui Snapchat dan Instagram Stories Normani, dan menunggu perilisan lagu baru. Normani kemudian mengungkap jika lagunya “akan datang dalam waktu dekat.”

Normani agak bingung saat ditanya lebih lanjut tentang konsep pertunjukkan mereka di acara GMA, yang kemungkinan besar mungkin mencoba untuk tidak terlalu membuka informasi lebih banyak dari yang seharusnya. Yang pasti ia menyebutkan Fifth Harmony sedang latihan dengan rutin, termasuk belajar koreografi baru. Namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut tentang konsep penampilan mereka nantinya.

“Yang pasti layak ditunggu,” pungkasnya. Baiklah kalau begitu. Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply