Trending News

Blog Post

Fifth Harmony Berkolaborasi Dengan Gucci Mane Untuk Single Baru Mereka, ‘Down’
Music News

Fifth Harmony Berkolaborasi Dengan Gucci Mane Untuk Single Baru Mereka, ‘Down’ 

Kabar itu benar adanya. Fifth Harmony akan merilis single pertama mereka sebagai kuartet di awal Juni. Tepatnya di Jumat, 2 Juni besok.

Sebagaimana yang bisa diharapkan dari berbagai teaser yang mereka ungkap, single berjudul ‘Down’ dan akan menampilkan verse dari Gucci Mane. Lagu ditulis oleh tim yang telah menulis mega hit mereka, ‘Work From Home’ (Ammo, Jude Demorest dan DallasK). Oleh karenanya, boleh harapkan sebuah bop seksi dan catchy lain dari Fifth Harmony.

Selain pengumuman judul dan tanggal rilis, Fifth Harmony juga mengungkap cover untuk singlenya. Mereka terlihat “fierce” dan “powerful”, seperti Lauren Jauregui dalam balutan korset merahnya atau Normani Kordei dalam bodysuit berwarna tan.

Our new single #DOWN ft. Gucci Mane @laflare1017 coming June Second.

A post shared by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Akhir pekan lalu girlband ini telah memberi teaser ‘Down’ secara cukup ekstensif. Lauren memposting kordinat untuk Miami, kota asalnya, yang nantinya akan memberi akses pada para fans untuk mendapatkan filter Snapchat dengan lirik lagunya, yang berisi kalimat, “When push comes to shove, you show me love / Long as you’re holding me down, I’m gonna keep loving you down.

Kuartet ini dijadwalkan akan tampil di acara Good Morning America pada Jumat, 2 Juni. Dan menarik untuk mengetahui bagaimana ‘Down’ nantinya akan “berhadapan” dengan single milik mantan anggotanya, Camila Cabello, ‘Crying In The Club’, yang baru saja dirilis beberapa pekan lalu.

Dengarkan lagu “Down” disini:

Related posts

Leave a Reply