Trending News

Blog Post

Florida Georgia Line Akan Tampil Bersama The Chainsmokers Di CMT Music Awards 2017
Music News

Florida Georgia Line Akan Tampil Bersama The Chainsmokers Di CMT Music Awards 2017 

Perhelatan CMT Music Awards tahun ini akan menjadi acara penuh bintang. Juga memeriahkan acara adalah Florida Georgia Line, yang akan berkolaborasi bersama duo pengusung EDM, The Chainsmokers. Mereka nantinya tampil secara bersama-sama di atas panggung CMT Music Awards 2017.

Kemungkinan besar Florida Georgia Line dan The Chainsmokers akan membawakan duet mereka, ‘Last Day Alive’, yang diambil dari album milik The Chainsmokers. Kolaborasi lain adalah Keith Urban bersama Carrie Underwood, serta Lady Antebellum dan Earth, Wind & Fire.

Kolaborasi-kolaborasi tak terduga ini akan menandakan kali pertama terjadi di atas pentas CMT. Pertunjukkan bersama antara Florida Georgia Line dan The Chainsmokers akan menjadi penampilan pertama mereka secara bersama di televisi. Sedang ini juga akan menjadi kali pertama bagi Keith dan Carrie untuk tampil di atas pentas CMT.

Selain nama-nama di atas, tercatat juga artis-artis country seperti Blake Shelton, Brett Eldredge, Luke Bryan, Miranda Lambert dan Thomas Rhett yang dijadwalkan menjadi penampil di CMT Music Awards 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 7 Juni, di Music City Center dari kota Nashville.

Related posts

Leave a Reply