Trending News

Blog Post

Girl Group Sistar Rilis Musik Video “Lonely” Sebelum Resmi Bubar
Music News

Girl Group Sistar Rilis Musik Video “Lonely” Sebelum Resmi Bubar 

7 tahun sejak debut pertama kali, Sistar akhirnya diputuskan akan bubar setelah kontraknya dengan Starship Entertainment berakhir pada bulan Juni mendatang. Namun sebelum resmi meninggalkan group yang membesarkan namanya tersebut, Dasom, Soyou, Hyorin, dan Bora merilis album single terakhir, “Lonely” bersama dengan musik video untuk title track dengan judul yang sama.

Musik video Lonely sendiri menunjukan keempat member Sistar menghabiskan waktu demi waktu mereka bersama-sama. Tak hanya suka dan duka, keempat member pun digambarkan saling bahu membahu membantu sama lain.

Meski lagunya sendiri berkisah mengenai patah hati dan rasa kesepian, klip demi klip yang ditunjukan dalam musik video Lonely justru menunjukan bagaimana keempat member Sistar tak terpisahkan sama sekali. Dan harus diakui, penggambaran tersebut yang membuat musik video serta single Lonely sendiri terasa sangat menyentuh untuk fans, dan juga member Sistar sendiri.

Selain Lonely, di album tersebut juga terdapat B-side track yang diproduseri sendiri oleh Sistar, For You yang memiliki lirik begitu dalam.

Keputusan untuk bubar diungkapkan oleh sang agensi pada minggu lalu. Dan memang, keputusan tersebut mengejutkan. Mengingat selama berkarir di industri musik, Sistar termasuk meraih prestasi yang memuaskan dengan album yang cukup laris. Hits terakhir mereka, I Like That yang dirilis pada tahun lalu pun meraih banyak penghargaan di acara musik.

Walau begitu, selamat tinggal, Sistar!

Related posts

Leave a Reply