Trending News

Blog Post

Gong Yoo Beberkan Suka Duka Sebagai Aktor di Interview Dengan CNN
Music News

Gong Yoo Beberkan Suka Duka Sebagai Aktor di Interview Dengan CNN 

Gong Yoo sudah menjadi satu nama besar aktor populer dari Korea Selatan. Dan tak bisa sepenuhnya disalahkan mengingat sederet prestasi yang diraih oleh aktor berumur 37 tahun tersebut. Terlebih lagi dengan popularitas Gong Yoo yang meroket setelah sukses dengan drama Goblin pada akhir hingga awal tahun ini.

Beberapa waktu lalu, sang aktor juga pernah menjadi peran utama di drama ternama Coffee Prince tersebut menggelar interview dengan CNN. Wawancara tersebut disetting sebagai candid. Yang berarti awalnya Gong Yoo tak mengetahui dia sedang diwawancara. Ini menjadikan jawaban yang diberikan oleh sang aktor jauh lebih jujur dari pada wawancara biasa.

Di interview tersebut, Gong Yoo berbicara mengenai suka dukanya menjadi seorang aktor, yang namanya sudah dikenal di seluruh dunia. Salah satu duka yang ia akui dirasakan adalah tak adanya privasi. Serta bagaimana ia selalu berada di bawah sorotan.

“Aktor mendapat banyak perhatian dari publik. Orang-orang pun menghakimi aktor berdasar dari cara mereka menjalani kehidupan pribadi mereka. Dan image tersebut yang masih dibawa pada karakter yang mereka mainkan. Ini mengapa seringnya saya tak mengumbar kehidupan pribadi,”

“Mereka [fans] kadang menghargai privasi saya. Tapi saya mengerti itu tidak mudah untuk berlalu begitu saja bila berpapasan jalan. Saya sungguh berterima kasih bila people berlalu begitu saja bila bertemu saja di publik,”

Di sisi lain, Gong Yoo pun mengakui pada akhirnya fanslah yang membuatnya ingin terus berkarir. Bukan lagi mengenai uang atau ketenaran. Gong Yoo mengungkap ia ingin bermain di karakter di drama atau film semata-mata karena fans.

Related posts

Leave a Reply