Good Bye, Oppa! Lee Min Ho Resmi Mulai Wajib Militer Hari Ini Hingga 2019 Nanti

Oleh: naya - 13 May 2017

Aktor ternama Lee Min Ho akhirnya dipastikan memulai wajib militernya hari ini. Tanpa banyak persiapan dan tanpa perpisahan yang wah, aktor yang sukses membintangi sederet film dan drama ini nampak langsung memulai harinya dengan bekerja di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada 12 Mei 2017.

Wajib militer kekasih aktris dan penyanyi cantik Suzy ini memang berbeda dengan yang lain. Lee Min Ho memang tidak akan langsung bergabung dengan militer. Sebaliknya, Lee Min Ho akan bekerja lebih dulu di kantor pemerintahan yang ditentukan karena mengambil program public service worker.

Rencananya, Lee Min Ho akan bekerja di kantor pemerintahan di Gangnam tersebut selama satu tahun sebelum nanti akhirnya pindah ke army training center sebagai militer resmi pada tahun mendatang.

Perbedaan sistem ini, dijelaskan oleh sang agensi beberapa waktu sebelum Lee Min Ho wajib militer karena sang aktor pernah mengalami kecelakan.

Pada tahun 2006 lalu, Lee Minho memang dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Tepatnya ketika ia sedang syuting untuk drama sukses yang melambungkan namanya, City Hunter. Kecelakaan tersebut membuat Lee Minho mengalami patah tulang paha. Hingga akhirnya, ia tak lolos dalam pemeriksaan fisik untuk bergabung di militer.

Resmi bergabung pada hari ini, Lee Minho baru akan dijadwalkan keluar dari militer pada tahun 2019 nanti. Untungnya sebelum menjalani wajib militer, Lee Minho sudah menggelar fan meeting untuk bertemu dengan para fans. Dan juga sudah merampungkan semua projek iklan.

See you soon, Lee Min Ho!

https://www.youtube.com/embed/G_TN1ufua1c

naya
More from Creative Disc