Trending News

Blog Post

Haim Ungkap Cover-Art Untuk Album Baru Mereka, “Something To Tell You”
Music News

Haim Ungkap Cover-Art Untuk Album Baru Mereka, “Something To Tell You” 

Haim telah mengungkap cover-art untuk album terbaru mereka, “Something To Tell You”.

Trio pop-rock yang terdiri atas kakak-beradik ini akan merilis album kedua mereka tersebut pada tanggal 7 Juli, dengan pre-order dibuka mulai tanggal 12 Mei. Album “Something To Tell You” merupakan susulan dari debut mereka, “Days Are Gone”, yang dirilis di tahun 2013.

Sejauh ini Haim sudah merilis ‘Want You Back’ sebagai single utama dan ‘Right Now’ sebagai single promosi. Melalui Instagram, Haim pun memposting cover-art untuk “Something To Tell You”:

Our album SOMETHING TO TELL YOU is out 07/07/17.  Pre–order Friday, 05/12.

A post shared by HAIM (@haimtheband) on

Awal tahun ini Haim menjanjikan jika materi dalam album baru mereka akan terdiri atas lagu-lagu yang ditulis dengan semangat klasik, namun juga modern, menarik dan tak kenal takut. Beberapa lagu lain yang akan terdapat dalam album adalah ‘Nothing’s Wrong’ dan ‘Give Me Just A Little Of Your Love’.

Saat ditanya tentang perfeksionisme mereka dan mengapa album begitu lama untuk dikerjakan, sang bassis, Este Haim, menyebutkan jika hal tersebut terjadi karena mereka menulis dan memproduseri lagu-lagu mereka sendiri. Mereka tidak memiliki “kemewahan” di mana terdapat barisan penulis lagu yang mengirimkan mereka materi melalui email.

Tracklist album “Something To Tell You”
Want You Back
Nothing’s Wrong
Little of Your Love
Ready For You
Something to Tell You
You Never Knew
Kept Me Crying
Found It In Silence
Walking Away
Right Now
Night So Long

Related posts

Leave a Reply