Trending News

Blog Post

Harry Styles Bawakan Lagu Barunya, ‘Carolina’, Di Acara “TODAY”
Music News

Harry Styles Bawakan Lagu Barunya, ‘Carolina’, Di Acara “TODAY” 

Tanggal 12 Mei sebentar lagi dan kita bisa mendengarkan album debut Harry Styles sebagai artis solo. Jelang perilisan album, Styles tentunya menyempatkan diri untuk mempromosikan albumnya, termasuk dengan tampil di “Citi Concert Series” dari acara “TODAY”.

Ia membawakan secara live beberapa lagu yang sebelumnya sudah pernah diperdengarkan ke khalayak awam di acara tersebut, seperti ‘Sign of the Times’ dan ‘Ever Since New York’. Tapi Styles memberi kejutan dengan menyanyikan lagu baru lainnya, yaitu ‘Carolina’. Dalam lagu tersebut Styles mengusung irama rock-blues yang cukup kental.

There’s not a drink that I think could sink her / How would I tell her that she’s all I think about / Well I guess she just found out,” nyanyi Styles dalam lagu yang disebut sebagai favorit sang ayahanda, sebagaimana yang dikatakan Styles pada Rolling Stone.

Sibuk, sibuk dan sibuk. Demikianlah agenda Harry Styles untuk saat ini. Selepas merilis album di hari Jumat nanti, ia akan menyusulnya dengan melakukan residensi di acara “The Late Late Show with James Corden” pekan depan. Dan pada tanggal 15 Mei, Styles akan mempromosikan film dokumenter rilisan Apple Music yang berjuduk “Harry Styles: Behind the Album”.

https://www.youtube.com/watch?v=Ko87aZhmrZQ

Related posts

Leave a Reply