Trending News

Blog Post

Harry Styles Rilis Jadwal World Tour – Singapura Kebagian Giliran Pada November Nanti!
Music News

Harry Styles Rilis Jadwal World Tour – Singapura Kebagian Giliran Pada November Nanti! 

Personil boy band One DirectionHarry Styles rupanya sudah semakin mantap dengan karirnya sebagai penyanyi solo. Menyusul langkah yang dilakukan oleh rekan satu bandnya, Niall Horan. Setelah sukses merilis hits single, Sign Of The Times, penyanyi dengan karakter suara yang unik ini pun mulai mengumumkan rencana untuk world tour tahun ini.

Rencana world tour yang diberi tajuk “Harry Styles Live on Tour” tersebut rencananya bakal hadir di beberapa negara berbeda. Dan dimulai pada 19 September di The Masonic di San Francisco, California. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan hadir di beberapa negara berbeda. Salah satunya, menggelar tour di Singapura, pada 23 November mendatang.

/ / SEE.YOU.SOON / /

A post shared by @harrystyles on

Beberapa negara lain yang dipastikan akan dikunjungi oleh Harry Styles pada world tour nanti yakni Inggris, Jerman, Swedia, Itali, Australia dan New Zealand, dan diakhir di Jepang pada bulan Desember nanti.

Penyanyi berusia 23 tahun ini berencana menggelar konser untuk world tour tersebut secara private dengan jumlah fans yang hadir terbatas. Tujuannya, untuk membuat konser yang lebih bermakna dan dekat dengan fans. Tiket untuk beberapa konser sudah akan mulai dijual pada 5 Mei nanti.

Harry Styles akan merilis album self-titled, ;Harry Styles; pada 12 Mei mendatang. Dan memulai promosi album sejak 9 Mei di Today Show Summer Concert Series, NBC. Album yang diproduseri oleh Jeff Bhasker ini pun akan dipromosikan di acara The Late Late Show with James Corden mulai 15 Mei.

Konser Harry Style di Singapura sendiri akan digelar pada 23 November, dan tiket bisa didapatkan secara offline maupun online. Pembelian tiket dibuka pada 5 Mei di Indoor Stadium Box Office dan SingPost outlets, serta melalui website www.apactix.com dan hotline +65 3158 8588. Pembelian tiket dibatasi hanya 4 tiket dalam satu transaksi.

HARRY STYLES LIVE ON TOUR 2017 – SINGAPORE

Date: 23 November 2017 (Thursday)
Time: 8:00pm
Venue: The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre
Ticket prices: All Seated – $68, $98, $128, $168 (+$4 booking fee)

Related posts

Leave a Reply