Infinite Pastikan Tunda Perilisan Album dan Konser Bulan Ini Setelah Sunggyu Cedera

Oleh: naya - 19 May 2017

Cedera yang dialami oleh leader dan main vokalis boy band papan atas dari Korea Selatan, Kim Sunggyu, pada bulan Maret lalu ternyata benar-benar mempengaruhi rencana promosi dan perilisan album terbaru Infinite pada bulan ini. Dari keterangan resmi Woolim Entertainment, Infinite dipastikan menunda perilisan album Korea yang awalnya direncanakan pada bulan ini.

Seperti diketahui, Sunggyu mengalami cedera pada tulang iga ketika melakukan syuting untuk sebuah acara. Apesnya, cedera yang dialami oleh Sunggyu tepat beberapa hari sebelum Infinite seharusnya syuting untuk musik video album baru mereka.

Woolim Ent memastikan hingga saat ini Sunggyu masih di dalam penanganan medis. Namun sayangnya, membuat keseluruhan rencana promosi album Infinite harus tertunda.

"Sunggyu belum sepenuhnya pulih dari cedera. Dia masih mendapatkan perawatan," ujar Woolim Ent dalam keterangan resminya pada 16 Mei lalu.

"Karena itu, Infinite sepertinya tak akan bisa melakukan comeback pada bulan Mei ini,"

Bulan ini memang seharusnya dijadwalkan sebagai bulan yang padat untuk Infinite. Tak hanya berencana untuk merilis album Korea di akhir bulan, Infinite juga seharusnya meluncurkan album Jepang mereka, "Air" di bawah agensi Universal Music Japan.

Selain itu untuk promosi kedua album ini, Infinite seharusnya akan menggelar konser di Jepang dan Korea pada bulan Mei dan Juni. Belum lagi sederet promosi untuk album Korea.

Di sisi lain, ketika Woolim Ent memastikan Infinite tak akan merilis album Korea mereka, Universal Music Japan justru meluncurkan short musik video untuk Air. Dan mengungkap album akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

Ini memastikan, Infinite tetap tak akan membatalkan rencana perilisan album Jepang mereka. Namun hanya menunda tanggal rilis album Korea.

https://www.youtube.com/embed/6DSFArlTO3M

naya
More from Creative Disc