Trending News

Blog Post

Ini Kata Member Band Pentatonix Setelah Mendengarkan Lagu-lagu KPOP Pertama Kali
Music News

Ini Kata Member Band Pentatonix Setelah Mendengarkan Lagu-lagu KPOP Pertama Kali 

Beberapa lagu-lagu rilisan terbaru KPOP memang mulai memasuki tangga US Billboard Charts. Selain juga di beberapa tangga lagu media streaming online lain. Belum lagi, hype yang diciptakan group KPOP seperti EXO dan BTS setelah konser mereka di beberapa negara di Amerika Utara. Tak heran bila beberapa artis ternama di Amerika pun mulai penasaran pada musim KPOP.

Salah satunya, group band Pentatonix. Sebuah video menunjukan dua member band Pentatonix, Mitch Grassi dan Scott Hoying yang nampak mendengarkan lagu KPOP. Menariknya, ini merupakan pengalaman pertama untuk Scott mendengarkan Kpop. Sedangkan Mitch sudah dikenal sebagai salah satu fans CL sejak tahun 2014 silam.

Di video tersebut, Mitch nampak melihat beberapa lagu KPOP yang masuk ke deretan Global 40 di Apple Music. Hingga ia pun mulai mengajak Scott mendengarkan beberapa lagu yang ada di dalam daftar tersebut. Meski hanya snipset, namun reaksi dari keduanya terlihat priceless dan secara terbuka menunjukan rasa suka mereka.

Lagu pertama yang didengarkan dua vokalis Pentatonix ini adalah Palettes dari IU dan G-Dragon. Mitch nampak menyadari adanya G-Dragon di lagu tersebut dan menunjukan ketertarikannya. Lagu berikutnya yang masuk pada interest mereka adalah hits paling anyar milik WINNER, Really Really. Yang disebut tak jauh berbeda dengan musik di Amerika pada umumnya.

Dan terakhir, keduanya nampak mendengarkan 365 Fresh dari Triple H. Lagu ini keduanya diakui memiliki aura “Bruno Mars” di dalamnya dengan aura musik dance pop tahun 90-an yang kental.

Saksikan video menarik dari Mitch dan Scott ‘Pentatonix’ dibawah ini.

Related posts

Leave a Reply