Trending News

Blog Post

Interview Dengan Dazed Magazine, ‘EXO’ Kai Buka-bukaan Mengenai Depresi yang Dialami
Music News

Interview Dengan Dazed Magazine, ‘EXO’ Kai Buka-bukaan Mengenai Depresi yang Dialami 

EXO meraih popularitas yang mendunia saat ini. Tak hanya album dan konser yang selalu laku keras, masing-masing member pun mendapatkan popularitas yang besar. Namun seperti juga banyak hal lain, selalu ada satu sisi gelap yang jarang, bahkan tak pernah diungkap ke publik. Salah satunya, depresi yang kerap kali dialami oleh para member dari group terkenal seperti EXO.

Kai, salah satu member EXO yang paling dikenal secara internasional dan memiliki fanbase yang kuat mengaku hal tersebut. Dancer dan juga rapper berumur 23 tahun ini mengungkap bagaimana ia merasa kesepian dan mengalami depresi pada saat-saat tertentu.

Dalam salah satu interview terbaru yang dilakukan Kai dengan majalah Dazed, kekasih penyanyi dan aktris Krystal ‘F(x)’ ini dengan jujur mengaku dirinya mengalami depresi. Ini setelah sang pewawancara menyinggung bagaimana Kai kerap kali terlihat kesepian.

“Karakterku sebenarnya ceria, tapi ada sebuah bagian penting dalam diriku yang menolak hal tersebut. Aku suka sendirian dan aku kerap kali menangis. Aku juga tak memiliki teman. Pada waktu tertentu, aku bisa merasa depresi dan down, dan di saat seperti itu aku tak akan keluar rumah,”

“Aku tak pernah berusaha untuk menghindari atau keluar dari perasaan (depresi) tersebut. Aku menghadapinya, menangis untuk melupakan masalah yang ku alami, dan kemudian melupakannya. Karena itu bukan sesuatu yang memalukan,”

Pemikiran mendalam mengenai depresi dan perasaan kesepian tersebut diungkap oleh Kai setelah mengakui bahwa depresi yang ia alami dan rasakan membuatnya melihat kebahagiaan dengan cara baru. Salah satunya, menghargai setiap momen bahagia yang ia miliki.

Related posts

Leave a Reply