Jelang Peluncuran Album 12 Mei Nanti, Machine Gun Kelly Malah Gagal Move On Di Single 'Let You Go'

Oleh: naya - 06 May 2017

Machine Gun Kelly sukses menarik banyak sekali perhatian sepanjang awal tahun ini, berkat beberapa track hits unggulan yang dirilis. Rapper dan juga vokalis yang mengusung genre musik hip hop ini pun mengungkap rencana untuk merilis album baru pada 12 Mei nanti, menyusul sederet single yang sudah dirilis.

Dan saat ini, masih sebagai bagian dari antisipasi album baru ini Machine Gun Kelly pun meluncurkan single baru, Let You Go.

"Bloom" rencananya akan menjadi album ketiga dari Machine Gun Kelly, dan bakal meluncur ke pasaran pada 12 Mei mendatang. Sebagai bagian dari album ini, sudah dirilis sederet single sukses, seperti "Bad Things" ft. Camila Cabello, "At My Best" ft. Hailee Steinfeld and "Trap Paris" ft. Quavo dan Ty Dolla $ign.

Dan Let You Go menjadi single kesekian yang dirilis oleh Machine Gun Kelly. Tapi ada yang berbeda dengan single kali ini. Mulai dari tema, hingga musik yang diusung.

Let You Go, seperti dari keterangan dari MGK dan juga lirik di single tersebut sendiri, berkisah tentang bad breakup. Tentang bagaimana MGK gagal moveon dari sang mantan pacar.

"Ayy, I still remember what you wore on the first night/ Still remember how that black dress had your curves right/ Still remember smokin' just to calm my nerves/ 'Til you had to leave and grabbed your purse, I grabbed first/ Uh, there's no words, yeah, it's just her/ Body against mine, makeup on my shirt/ Lipstick on my neck, whiskey on my breath/ Takin' pictures in the moment so we don't forget, yeah,"

Rap verse dari single tersebut dibawakan menyusul hentakan bass dalam genre rock yang dibawakan. Apik. Dan tentu saja menyegarkan. Single Let You Go ini pun mempertontonkan suara jernih dari MGK serta kemampuan rap sang aktor dan hip hop star dari Amerika ini.

Machine Gun Kelly’s Bloom Tracklist

1. “The Gunner”

2. “Wake + Bake”

3. “Go for Broke” Feat. James Arthur

4. “At My Best” Feat. Hailee Steinfeld

5. “Kiss the Sky”

6. “Golden God”

7. “Trap Paris” Feat. Quavo and Ty Dolla $ign

8. “Moonwalkers” Feat. Dubxx

9. “Can’t Walk”

10. “Bad Things” (with Camila Cabello)

11. “Rehab”

12. “Let You Go”

13. “27”

https://www.youtube.com/embed/lk0-yDyLqSE

naya