Trending News

Blog Post

Katy Perry Akhirnya Menjadi Bintang Tamu “Carpool Karaoke”
Music News

Katy Perry Akhirnya Menjadi Bintang Tamu “Carpool Karaoke” 

Jadi, bagaimana cara yang tepat untuk meng-swish, swish, bish seseorang? Tentunya kita harus menanyakan pada Katy Perry sebagai “pakarnya”. Dan yang berkesempatan untuk “mempelajari” adalah host terkenal James Corden, saat Katy menjadi bintang tamu “Carpool Karaoke”.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu memang datang juga; Katy Perry di “Carpool Karaoke”. Yang mengundang penasaran tentu bukan hanya lagu apa saja yang akan dinyanyikan Katy bersama James – mereka membawakan ‘Firework’, ‘Dark Horse’, ‘Bon Appetit’, ‘Roar’, ‘I Kissed a Girl’ – tapi tentang gosip terhangat saat ini, sindiran pada Taylor Swift dalam ‘Swish Swish’.

James tentunya tak melewatkan kesempatan untuk menanyakan tentang isu “perkelahian” antara Katy dan Taylor. “Yang ingin aku katakan adalah aku ingin omong kosong ini berakhir. Tapi, ada hukum sebab akibat,” kata Katy. “Kau melakukan sesuatu, maka akan ada reaksi, dan percayalah padaku, akan ada reaksi. Bukannya memang tentang karma, kan?”

Meski begitu menurut Katy perempuan harus bersatu, bukan terpecah atau terlibat dalam omong kosong rendahan, maka perempuan pasti bisa menyembuhkan dunia.

Simak “Carpool Karaoke” edisi Katy Perry di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply