Trending News

Blog Post

Katy Perry Bawakan Medley Lagu-Lagunya Sebagai Dominatrix Di Met Gala 2017
Music News

Katy Perry Bawakan Medley Lagu-Lagunya Sebagai Dominatrix Di Met Gala 2017 

Katy Perry tidak hanya bertindak sebagai salah satu chair person untuk Met Gala tahun ini, namun juga bertugas menghibur para hadirin dengan tampil di atas panggung dan membawakan lagu-lagunya. Ada yang istimewa dalam penampilan Katy malam itu. Setelah melepas busana avant-gardenya, ia menggantinya dengan pakaian ala dominatrix yang hitam mengkilap dan beraksi di atas panggung yang bernuansa merah.

Sebagai seorang dominatrix (perempuan dominan dalam aksi bondage), tentu saja Katy “memerintahkan” penonton untuk melekatkan pandangan mereka ke aksi panggungnya. Secara bersemangat Katy membawakan lagu-lagunya, seperti ‘Firework’, ‘Teenage Dream’, ‘Chained to the Rhythm’ dan ‘Bon Appetit’. Sepertinya Katy memang ingin memeluk erat tema Met Gala 2017 dan menguasai “Art of the In-Between” secara penuh.

Katy saat ini tengah bergiat untuk perilisan album barunya. Meski belum ada tanggal rilis resmi, namun album dipercaya berjudul “Witness”. Salah satu petunjuk yang diberikan Katy untuk judul tersebut juga bisa ditemui di kostum Met Gala Katy di mana “witness” juga tertulis.

Sumber: NME.com

Baru-baru ini Katy merilis sebuah single baru berjudul ‘Bon Appetit’ yang mengajak Migos sebagai bintang tamu. Single merupakan susulan ‘Chained to the Rhythm’ yang dirilis Katy sebelumnya. Katy dijadwalkan akan melakukan debut TV untuk ‘Bon Appetit’ saat menjadi bintang tamu acara “Saturday Night Live” pada tanggal 20 Mei.

Related posts

Leave a Reply