Trending News

Blog Post

Katy Perry Dan Charlie Puth Diumumkan Sebagai Bagian Serial Orisinal YouTube
Music News

Katy Perry Dan Charlie Puth Diumumkan Sebagai Bagian Serial Orisinal YouTube 

Katy Perry dan Charlie Puth, serta komedian Kevin Hart dan pembawa acara terkenal Ellen DeGeneres, merupakan beberapa nama pesohor yang dijadwalkan menjadi bagian dari program orisinal milik layanan video online terkenal, YouTube, sebagaimana yang diumumkan oleh sebuah postingan blog milik mereka di hari Kamis kemarin (4/5).

Di tahun 2016 lalu YouTube memang meluncurkan layanan orisinal mereka berkonsep premium dan berlangganan/berbayar yang disebut YouTube Red. Namun barisan serial orisinal baru ini disebutkan bisa disaksikan secara gratis karena akan menampilkan iklan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Serial-serial baru ini, yang diharapkan bisa mendapatkan ekspos yang lebih besar, termasuk “Katy Perry Live Special” yang digambarkan sebagai sebuah “album listen-along” yang akan mengajak penonton memasuki “dunia sang penyanyi di saat-saat menjelang peluncuran album barunya”.

Sedang Puth akan bergabung dalam serial bertajuk “Best.Cover.Ever.”, yang merupakan sebuah seri kompetisi bakat yang diumumkan pekan lalu dengan Ludacris bertindak sebagai host. Akan hadir juga bintang tamu seperti Demi Lovato, Backstreet Boys dan Jason Derulo. Seri ini diproduksi oleh Ryan Seacrest Productions dan Endemol Shine North America.

Related posts

Leave a Reply