Trending News

Blog Post

Katy Perry, Miley Cyrus, Maroon 5, Zedd Dan Banyak Lagi Memeriahkan Wango Tango 2017
Music News

Katy Perry, Miley Cyrus, Maroon 5, Zedd Dan Banyak Lagi Memeriahkan Wango Tango 2017 

Acara tahunan KIIS-FM, festival Wango Tango, kembali berlangsung untuk tahun ini, tepatnya di StubHub Center, Carson, California, pada Sabtu, 13 Mei. Banyak artis kaliber yang tampil di acara ini, mulai dari Zedd hingga Maroon 5, Katy Perry dan Backstreet Boys.

Istimewanya, Wango Tango dimanfaatkan untuk banyak artis untuk menghadirkan materi baru mereka. Contohlah Miley Cyrus yang membawakan single barunya, ‘Malibu’, secara live untuk pertama kalinya. Sebelumnya sudah ada sang adik pula, Noah Cyrus. Lantas, secara bersama kemudian mengajak ibu mereka, Ish, untuk naik ke atas panggung, guna memberi ucapan selamat ulang tahun. Cyrus bersaudara mengajak sekitar 20.000 penonton untuk menyanyikan “Happy Birthday” pada sang ibunda, dengan bantuan Labrinth.

Ada juga berita yang disampaikan oleh para anggota One Direction, seperti Niall Horan dan Liam Payne untuk proyek solo mereka. Niall menyebutkan jika ia telah menyelesaikan pengerjaan album debutnya, sedangkan Liam, meskipun tak tampil di atas panggung seperti Niall, punya berita hangat jika ia akan berkolaborasi bersama Zedd.

Maroon 5 mengubah panggung menjadi ungu sebagai bagian tribut mereka pada Prince. Tentunya band yang mengaku sudah tampil sebanyak 14.000 kali di Wango Tango ini juga membawakan beberapa hit single mereka.

Lantas siapa lagi yang tampil? Ada Julia Michaels yang untuk pertama kali hadir di atas panggung Wango Tango, setelah sebelumnya datang sebagai penonton. Juga ada Aaron Carter yang melakukan comeback. Semakin ramai dengan Machine Gun Kelly yang mengajak Hailee Steinfeld ke atas panggung membawakan lagu kolaborasi mereka, ‘At My Best’. Juga ada Camila Cabello yang menemani MGK di atas panggung. Aksi kolaboratif lain adalah Zedd dan Alessia Cara yang membawakan hit single ‘Stay’.

Backstreet Boys kembali ke Wango Tango setelah terakhir di tahuh 2001. Sudah cukup lama memang, namun rupanya penonton masih sangat antusias dalam menyambut kehadiran boyband era 90-an ini. BSB pun dengan atraktif menutup acara dengan membawakan hit-hit mereka, lengkap dengan dance yang padu dan kostum seragam.

Untuk lengkapnya, panggung utama diisi oleh artis seperti Katy Perry, Maroon 5, Niall Horan, Luis Fonsi, Backstreet Boys, Zedd bersama Alessia Cara, Machine Gun Kelly, Camila Cabello, Hailee Steinfeld, Noah Cyrus, Halsey, Julia Michaels dan Miley Cyrus.

Sedang artis di pre-show Village adalah Noah Cyrus, Jordan Fisher, Aaron Carter, Olivia Holt, Ocean Park Standoff dan Hey Violet.

https://www.youtube.com/watch?v=qs27ZuyA_28

https://www.youtube.com/watch?v=CCvwiwgUICk

https://www.youtube.com/watch?v=-uSkstoYz1k

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al