Trending News

Blog Post

Keluar Dari Interscope, Fergie Kini Bergabung Bersama BMG
Music News

Keluar Dari Interscope, Fergie Kini Bergabung Bersama BMG 

Fergie a.k.a. Stacy Ferguson telah keluar dari Interscope setelah berada di bawah naungan label tersebut selama 10 tahun. Sang hitmaker ‘M.I.L.F.’ kini memasuki kemitraan baru bersama dengan BMG dan membentuk labelnya sendiri, Dutchess MUsic. Melalui label ini akhirnya ia akan merilis album solo keduanya, “Double Dutchess”.

Dalam pernyataanya Fergie mengatakan jika memulai labelnya sendiri dan bemitra dengan BMG adalah mimpi yang menjadi nyata. Selain membuka kemungkinan untuk merilis musik solonya, melalui label tersebut ia juga bisa merangkul artis-artis baru. Dengan label ini, Fergie bisa mengembangkan dirinya baik sebagai artis maupun pengusaha.

Zach Katz, President Repertoire & Marketing, BMG U.S., mengatakan jika mereka merasa antusias dengan bergabungnya Fergie. “Hanya ada satu Fergie,” katanya.

Sementara itu menurut orang dalam Interscope, keputusan telah diambil untuk berpisah, sebagaimana yang dikutip oleh VAriety. Lebih lanjut sang sumber mengatakan jika mereka menginginkan yang terbaik untuk Fergie.

Related posts

Leave a Reply