Trending News

Blog Post

Kolaborasi “See You Again” Dari Wiz Khalifa dan Taeyeon ‘SNSD’ Akhirnya Dirilis Untuk Publik
Music News

Kolaborasi “See You Again” Dari Wiz Khalifa dan Taeyeon ‘SNSD’ Akhirnya Dirilis Untuk Publik 

Akhir tahun 2016 lalu, tepatnya di ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan, MAMA 2016 seharusnya terdapat panggung kolaborasi antara rapper Wiz Khalifa dengan vokalis girl group SNSD, Taeyeon. Namun sederet permasalahan membuat keduanya batal menyanyikan lagu See You Again. Dan saat ini, 5 bulan kemudian, akhirnya single tersebut dirilis untuk publik oleh DJ Bonics.

DJ Bonics merilis unreleased collaboration song dari Taeyeon dan Wiz Khalifa tersebut untuk radio  Go 95.3 menyusul tur yang digelar di Korea Selatan belum lama ini.

Lagu lengkap, dengan suara vokal Taeyeon menggantikan bagian vokal milik Charlie Puth dirilis dalam siaran langsung dari radio yang di-host oleh DJ Bonics. Setelah sebelumnya mengungkapkan rencana tersebut di akun instagram resminya.

Menilik kebelakang, kolaborasi antara Taeyeon dan Wiz Khalifa yang dibatalkan pada bulan Desember 2016 lalu membawa banyak sekali cerita dan kesalah pahaman. Dimana Wiz Khalifa menuding Taeyeon berbohong dan mengungkapkan kekecewaannya secara terbuka. Sedangkan Taeyeon justru mengungkap dirinya justru menunggu Wiz Khalifa.

Namun dibalik semua drama yang akhirnya menjadikan keduanya batal tampil satu panggung membawakan See You Again di MAMA 2016 kemarin, saat ini fans akhirnya bisa menikmati audio dari kolaborasi keduanya.

Dari rilisan single dari DJ Bonics, tak banyak perbedaan pada See You Again versi Wiz Khalifa dan Charlie Puth, dengan versi Taeyeon. Namun tentu saja, perbedaan jelas seharusnya terdapat bagaimana penampilan pada kedua rapper dan vokalis tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=KtJc2Hwz6yc

Related posts

Leave a Reply