Lana Del Rey Santai Bersama The Weeknd Dalam Video 'Lust For Life'

Oleh: admincd - 24 May 2017

'Lust for Life' merupakan single kedua yang dirilis Lana Del Rey untuk album barunya. Dan akhirnya sang penyanyi ikonik pun merilis video untuk single tersebut yang menampilkan The Weeknd.

Di dalam klipnya, sang penyanyi berusia 31 tahun tampak pamer kemesraan bersama sang 'Starboy' di atas logo Hollywood yang legendaris. Lana mengenakan dress mereah, sementara The Weeknd terlihat tampan dengan suit hitamnya. "And a lust for life, and a lust for life / And a lust for life, and a lust for life / Keeps us alive, keeps us alive/ Keeps us alive, keeps us alive," bersama mereka bernyanyi.

Hadirnya video ini diumumkan langsung oleh Lana di akun Twitternya:

'Lust for Life' diambil dari album Lana berjudul sama yang akan dirilis di tahun ini. Sebagai single perdana Lana telah merilis 'Love' yang mengusung pop-retro dreamny. Lana telah bekerjasama dengan penyanyi kenamaan Stevie Nicks untuk lagu berjudul 'Beautiful People', yang telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu materi "Lust for Life".

Selain 'Love' dan 'Lust for Life', baru-baru ini Lana merilis lagu 'Coachella - Woodstock In My Mind', meski belum jelas apakah lagu ini akan masuk juga ke dalam album atau tidak.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc