Trending News

Blog Post

Lena Dunham Garap Video Musik Untuk Single Baru Bleachers, ‘Don’t Take The Money’
Music News

Lena Dunham Garap Video Musik Untuk Single Baru Bleachers, ‘Don’t Take The Money’ 

Bleachers, aka Jack Antonoff, telah merilis video musik untuk single barunya, ‘Don’t Take The Money’. Istimewanya klip ini dikerjakan oleh kekasih Antonoff sendiri, aktris dan sutradara kenamaan serta penggagas serial populer, “Girls”, Lena Dunham.

Dalam video tersebut diperlihatkan Antonoff tengah mengadakan pesta pernikahannya. Suasana berjalan meriah sampai tiba-tiba mantannya datang, memukuli Antonoff dan kemudian pergi dengan calon pengantinnya. Video juga menampilkan aktris yang beken berkat serial “Arrested Development”, Alia Shawkat.

Shawkat tampil di awal video, dalam sebuah dialog bersama Antonoff, sebelum memainkan peran sebagai petugas yang meresmikan pernikahan. Sebagaimana umumnya film karya Dunham atau episode “Girls”, maka video ‘Don’t Take The Money’ juga tampil dengan semangat quirky tapi off-beat yang kental.

‘Don’t Take The Money’ diambil dari album baru Bleachers, “Gone Now”, yang akan dirilis tanggal 2 Juni. Antonoff juga disibukkan dengan membantu Lorde sebagai produser dan rekan penulis untuk album barunya, “Melodrama”.

Simak video ‘Don’t Take The Money’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply