Trending News

Blog Post

Meski Dapat Ancaman ISIS, Celine Dion, J.Lo, Mariah Carey & Backstreet Boys Tidak Akan Batalkan Residensi Las Vegas Mereka
Music News

Meski Dapat Ancaman ISIS, Celine Dion, J.Lo, Mariah Carey & Backstreet Boys Tidak Akan Batalkan Residensi Las Vegas Mereka 

Celine Dion, Jennifer Lopez, Mariah Carey dan Backstreet Boys membuktikan jika mereka tidak takut. Barisan musisi kenamaan ini tidak akan membatalkan residensi Las Vegas mereka meskipun grup teroris ISIS mengancam akan meneror kota tersebut menyusul peristiwa pengeboman yang terjadi di konser Manchester Ariana Grande.

Sumber yang dekat dengan Celine, J.Lo, Mariah dan BSB mengatakan pada TMZ bahwa mereka tidak merasa gentar dan akan tetap melanjutkan pertunjukkan mereka di tengah beredarnya video rekrutmen ISIS yang menghimbau auntuk menyerang kota Las Vegas. Dikabarkan pihak kemanaan sudah menyiapkan diri semaksimal mungkin dalam menghadapi ancaman ini.

Celine dan J.Lo dijadwalkan tampil pada Rabu malam, 24 Mei, dan akan tampil lagi di akhir pekan ini. Sedangkan The Backstreet Boys dan Mariah akan tampil bulan depan.

Para fans yang telah membeli tiket tapi merasa takut untuk menghadiri pertunjukkan bisa mendapatkan refund atau pengembalian uang tiket, sebagaimana yang disebut sebuah sumber dari The Colosseum di Caesars, di mana Celine dan Mariah tampil. Sedang untuk fans J.Lo dan BSB, Planet Hollywood belum memberi komentar apakah ada kemungkinan refund atau tidak.

Related posts

Leave a Reply