Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Beberkan Jennifer Hudson dan Kelly Clarkson Bakal Jadi Juri The Voice
Music News

Miley Cyrus Beberkan Jennifer Hudson dan Kelly Clarkson Bakal Jadi Juri The Voice 

Berbarengan dengan perilisan single barunya, MalibuMiley Cyrus rupanya sudah bakal ditunggu sederet jadwal. Salah satunya, untuk season baru The Voice. Memasuki musim ke-14, rupanya tak banyak yang berubah dari susunan juri dan mentor di The Voice. Setidaknya, ini yang diungkap oleh Miley Cyrus dalam wawancaranya dengan  Hits 1 in Hollywood radio show di SiriusXM, Los Angeles.

Sang mantan penyanyi cilik ini mengungkap dirinya sudah tak sabar lagi untuk memulai musim baru bersama dengan Jennifer Hudson. Yang disebut, memberikan banyak komentar dan nasehat keren untuk peserta.

Selain Jennifer Hudson, The Voice pun nantinya siap menghadirkan pemenang juara American Idol, Kelly Clarkson di kursi juri. Bersama dengan frontman group Maroon 5, Adam Levine. Tak ketinggalan, Blake Shelton pun akan kembali hadir di musim terbaru kali ini.

Yang mengejutkan justru, Miley Cyrus mengungkap akan adanya mentor baru pada The Voice season 14 nanti. Ya, sang ayah, Billy Ray Cyrus rupanya bakal melengkapi susunan juri dan mentor di The Voice.

“Aku mungkin seharusnya tak mengungkapkan hal ini,” ujar Miley Cyrus dengan nada bercanda, “namun betul, aku meminta ayah (Billy Ray) untuk menjadi mentor ku karena aku sudah lama menyukainya sebagai mega-mentor untukku, jadi aku ingin dia menjadi mentor juga untuk kontestan lain,”

Dalam pernyataannya, Miley juga menyinggung nama Blake Shelton, yang mendapat panggilan ‘Achy Blakey’ ketika di sekolah dulu. Tak lain karena Blake merupakan fans dari Billy Ray.

Related posts

Leave a Reply