Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Bersenang-Senang Di Pantai Di Video ‘Malibu’ Dan Dedikasikan Lagunya Untuk Liam Hemsworth
Music News

Miley Cyrus Bersenang-Senang Di Pantai Di Video ‘Malibu’ Dan Dedikasikan Lagunya Untuk Liam Hemsworth 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Miley Cyrus akhirnya merilis single comeback-nya, ‘Malibu’, pada hari ini, Jumat 12 Mei. Istimewanya, Miley juga sekaligus menghadirkan video musik untuk single tersebut.

Di dalam ‘Malibu’ Miley memberikan tribut pada kekasih hatinya, aktor Liam Hemsworth, yang turut berperan dengan mengambil foto yang dijadikan sebagai cover-art untuk singlenya.

Dengan single barunya, Miley seolah ingin melepas imej slengean yang dalam beberapa tahun terakhir ini diangkatnya. Kali ini ia hadir secara lebih “normal”, yang terasa pas dengan nuansa romantis dan breezy video klipnya. Dengan mengenakan bikini, Miley terlihat bersenang-senang di tepi pantai, entah berjemur di bawah mentari atau menyanyikan lagunya di hadapan air terjun permai.

I never would’ve believed you if three years ago you told me/ I’d be here writing this song / But here I am, next to you / The sky’s more blue in Malibu,” nyanyi Miley dalam lagunya. ‘Malibu’ dipercaya akan terdapat dalam album baru Miley yang akan segera dirilis. Miley akan membawakan lagunya secara live untuk pertama kalinya di acara Billboard Music Awards din Las Vegas pada tanggal 21 Mei.

Simak videonya di bawah ini:

Atau dengar lagunya di Apple Music:

Related posts

Leave a Reply