Nam Taehyun Ungkap Alasan Sebenarnya Mengapa Keluar Dari WINNER

Oleh: naya - 29 May 2017

Tak bisa dipungkiri, Nam Taehyun pernah memegang posisi penting di boy group besutan YG Entertainment, WINNER. Nam Taehyun merupakan salah satu main vokalis, maknae, sekaligus bagian penting dari pembuatan beberapa lagu hits WINNER. Karena itu, ketika Nam Taehyun memutuskan mundur dari WINNER pada akhir tahun 2016 lalu, fans bukan hanya sekedar patah hati. Namun juga terkejut.

Kala itu, dalam pernyataan resminya YG Entertainment mengungkap alasan Nam Taehyun keluar dari WINNER karena sakit. Salah satunya, sakit mental. Dan baru kali ini, Nam Taehyun sendiri akhirnya mengungkap alasan dibalik dirinya meninggalkan WINNER.

Dalam salah satu interview dengan Dingo baru-baru ini, Nam Taehyun menyebut ia meninggalkan WINNER karena antara dirinya dan 4 orang member WINNER yang lain ingin mengambil arah yang berbeda.

"Ada banyak sekali spekulasi mengapa aku keluar. Tapi itu semua cuma spekulasi. Aku keluar dari WINNER setelah membuat keputusan dengan member yang lain. Kami memiliki tujuan berbeda yang ingin kami ambil,"

Nam Taehyun pun lantas menyebut bagaimana tak mudah untuk dirinya, dan 4 orang member WINNER yang lain untuk mengambil keputusan tersebut. Terutama karena WINNER sudah menjadi "rumah" untuk sang vokalis termuda ini.

"Aku minta maaf. Karena aku, ada banyak perubahan baik, dan buruk yang harus dilakukan oleh WINNER. Aku harap mereka akan dapat membuat perubahan lebih baik lagi di masa depan,"

Saat ini, Nam Taehyun baru saja merilis single baru, Hug Me bersama band South Club yang dibentuk.

naya
More from Creative Disc