Trending News

Blog Post

Niall Horan Hadir Dengan Lebih Upbeat Dalam Single Keduanya, ‘Slow Hands’
Music News

Niall Horan Hadir Dengan Lebih Upbeat Dalam Single Keduanya, ‘Slow Hands’ 

Selepas merilis single debutnya sebagai solois dalam sebuah balada akustik dalam warna pop-folk berjudul ‘This Town’, kini Niall Horan kembali dengan single kedua yang diberi judul ‘Slow Hands’.

Ada perubahan yang cukup signifikan yang kini dilakukan anggota One Direction berdarah Irlandia ini. Dalam ‘Slow Hands’ ia menghadirkan pop secara lebih murni, lengkap dengan iringan ketukan drum hasil olahan mesin, serta tempo yang lebih upbeat.

Di dalamnya Niall bernyanyi, “Slow, slow hands/ Back sweat dripping down the dirty laundry/ No, no chance/ That I’m leaving here without you/ I know that there’s already ain’t no stopping/ Your plans involves slow hands (woo)/ Slow hands.

Dalam wawancaranya bersama SiriusXM, Niall menyebutkan jika ia ingin bermain-main dengan lirik lagunya. Konsepnya meminjam suasana sebuah bar di mana terjadi flirting antara dua pengunjungnya. Namun jika biasanya pihak laki-laki yang memulai inisiatif jika mereka harus “melanjutkan di rumah”, maka melalui lagunya Niall ingin posisinya diputar dengan sang perempuanlah yang memiliki inisiatif tersebut. Hasilnya memang cukup mengena, karena ‘Slow Hands’ terdengar sensual dan dipandu oleh vokal Niall yang terdengar agak berbeda dari biasanya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply