Trending News

Blog Post

Niall Horan Janjikan Reuni One Direction Bersama Zayn Malik
Music News

Niall Horan Janjikan Reuni One Direction Bersama Zayn Malik 

Ada satu janji bagi Directioner yang akan membuat mereka merasa bahagia. Meski masing-masing anggota 1D saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas karir solo mereka, namun Niall Horan telah mengkonfirmasi jika reuni boyband Inggris ini akan sangat mungkin terjadi di masa depan. Meski ia tidak tahu kapan tepatnya, namun ia yakin dalam beberapa tahun ke depan.

Hal ini terungkap dalam sesi wawancara Niall bersama Billboard di mana ia menjadi sampul untuk edisi terbaru majalah tersebut.

“Aku lebih memilih untuk tidak melakukan reuni sebelum aku masuk umur 40 tahun,” katanya. “Aku telah bilang pada manajerku sedari awal; saat tiba-tiba One Direction harus aktif, maka apapun yang aku lakukan saat itu, maka aku harus mendahulukan 1D. Entah saat itu aku harus konser atau memenangkan Grammy. Aku tidak akan seperti ini jika bukan karena 1D.”

Niall juga yakin jika mantan anggota 1D, Zayn Malik juga akan sangat bersedia untuk reuni 1D. Menurutnya ia sangat mengenal Zayn yang sangat blak-blakan tersebut dan merasa Zayn pasti akan menyetujui bergabung bersama reuni 1D.

One Direction memutuskan untuk vakum pada tahun 2016, tidak berapa lama setelah Zayn memutuskan untuk keluar dan melakukan karir solo. Meski mereka belum melakukan pembicaraan formal berapa lama masa vakum 1D, namun Niall mengaku selalu berhubungan dengan member 1D lain. Niall pun mengaku sampai saat ini ia masih belum terbiasa bepergian tanpa rekan-rekannya.

Simak wawancara lengkap Billboard bersama Niall Horan di sini.

Related posts

Leave a Reply