Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Membuka Billboard Music Awards 2017 Dengan Aksi Panggung Epik 9 Menitan
Music News

Nicki Minaj Membuka Billboard Music Awards 2017 Dengan Aksi Panggung Epik 9 Menitan 

Billboard Music Awards 2017 menghadirkan sang ratu rapper, Nicki Minaj, sebagai pembuka acara. Dan Nicki tak melewatkan kesempatan untuk menghadirkan penampilan epik yang megah serta fantastis. Dengan durasi sepanjang 9 menitan, Nicki menggeber berbagai hit singlenya secara atraktif.

Dalam aksi panggungnya ini, Nicki tampil dengan membawakan medley beberapa lagu kolaboratifnya, seperti ‘No Frauds’, ‘Light My Body Up’ dan ‘Swalla’, sebelum disusul dengan singlenya sendiri, ‘Regret in Your Tears’.

Pertunjukkan dimulai dengan hadirnya snippet barisan hitsnya, seperti ‘Beez in the Trap’, ‘Starships’ dan ‘Moment for Life’, Nicki kemudian memasuki menu utama atraksinya tersebut dengan membawakan lagu ‘No Frauds’. Berpenampilan ala bondage, Nicki menghadirkan pertunjukkan yang sangat hidup.

Saat penonton sudah bertekuk lutut bersama aksi panggungnya, Nicki melanjutkan dengan single kolaborasinya bersama David Guetta, ‘Light My Body Up’. Sang DJ bahkan berada di belakang controller untuk menemani Nicki. Setelah penampilan enerjetik tadi, giliran Jason Derulo yang tampil di atas panggung untuk bersama Nicki membawakan ‘Swalla’. Penampilan Nicki menutup penampilannya dengan lagu ‘Regret in Your Tears’.

Penampilan Nicki begitu megah dan ikonik, sehingga pantas untuk membuka acara sebesar BMAs. Simak aksinya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply