Pacaran Lama, Jung Kyung Ho Umumkan Rencana Menikahi Sooyoung 'Girls Generation'

Oleh: naya - 21 May 2017

Diantara banyak member Girls Generation lain, Sooyoung memang yang paling nampak memiliki hubungan cinta yang awet dengan sang kekasih, aktor Jung Kyung Ho. Dan ketika hubungan tersebut berlanjut jauh, keduanya pun sudah berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Ini diungkap oleh Jung Kyung Ho sendiri, dalam salah satu interview.

Jung Kyung Ho mengungkap hubungannya dengan Sooyoung sudah mencapai tingkatan yang jauh. Dan mereka mengaku sudah menjalin cinta yang saling mendukung satu sama lain. Jung Kyung Ho juga meluapkan perasaan mendalam mengenai Sooyoung. Hingga menjelaskan bagaimana rencananya untuk menikahi Sooyoung nantinya.

Memang bukan untuk saat ini. Namun dengan bagaimana karir mereka saat ini, Jung Kyung Ho menjelaskan ia tak ingin menghentikan atau mengganggu karir Sooyoung.

"Aku belum punya rencana untuk menikah dulu. Tapi aku tahu baru akan merasa tenang setelah aku menikah, aku ingin menikah bukan untuk diriku sendiri. Harus memikirkan untuk partnerku sendiri. Aku malah ingin membantu Sooyoung, memilih karirnya sendiri sebagai aktris. Baru kemudian kami akan menikah,"

Jung Kyung Ho pun menyebut bahwa untuk saat ini Sooyoung merupakan sosok idaman. Sooyoung disebut bisa menyesuaikan mood dengan dirinya. Jung Kyung Ho, mengungkap ia merasakan rasa terima kasih yang besar pada Sooyoung. Serta merasa minta maaf pada dirinya karena selalu meminta Sooyoung untuk mengerti dirinya.

naya
More from Creative Disc