Trending News

Blog Post

Perfume Kembali Jadi Top J-Pop Girl Group Selama 5 Tahun Berturut-turut
Music News

Perfume Kembali Jadi Top J-Pop Girl Group Selama 5 Tahun Berturut-turut 

Penggemar J-Pop pasti sudah tentu mengenal nama girl group satu ini. Beranggotakan 3 orang, Perfume setia dengan genre musik pop elektro dance yang dikemas apik dengan ciri khas para member masing-masing. Diklaim sebagai J-pop girl group yang bertahan paling lama dari Jepang, Perfume kembali meraih penghargaan membanggakan. Mereka kembali diklaim sebagai top girl group untuk tahun ini.

Gelar penghargaan tersebut diberikan oleh Nikkei Entertainment magazine untuk kategori girl group Talent Power Ranking list. Perfume memuncaki daftar tersebut selama 5 tahun berturut-turut. Mengalahkan pesaing-pesaing sengitnya, seperti AKB48, E-Girls dan Momoiro Clover Z.

Proses pemilihan artis, musisi, dan group dalam daftar tersebut dilakukan secara independen. Dengan meminta koresponden memilih nama girl group yang sesuai minat dan paling sering mereka lihat dan dengarkan. Dan nama Perfume masuk ke dalam daftar tersebut di posisi puncak.

Perfume sendiri memang pantas meraih gelar tersebut. Selain karena sudah eksis dalam waktu paling lama, album yang dirilis oleh girl group ini pun meraih popularitas tinggi. Salah satunya, album terakhir mereka “Cosmic Explorer” yang menjadi album nomor satu keenam dari Perfume.

Album yang sama pun masuk ke dalam chart Billboard Top Dance/Electronic Album, menyusul tour concert kedua mereka di Amerika Utara. Tak itu saja, Perfume meraih penghargaan dari Vogue untuk the best hair in music.

Related posts

Leave a Reply