Trending News

Blog Post

Produce 101 Season 2 Bakal Gelar Konser Dengan 35 Kontestan Pada Awal Juli Nanti
Music News

Produce 101 Season 2 Bakal Gelar Konser Dengan 35 Kontestan Pada Awal Juli Nanti 

Popularitas ajang pencarian bakat sekaligus pembentukan group band anyar, Produce 101 season 2 masih meraih popularitas yang tinggi di Korea Selatan. Dan juga di banyak negara lain. Dari 98 kontestan di awal musim, saat ini tersisa 35 kontestan setelah elminasi kedua. Sebelum akhirnya nanti akan kembali dieliminasi menjadi 25 kontestan saja. Namun sebelum itu, CJ E&M bekerja sama dengan MNet untuk menggelar konser spesial dengan 35 kontestan.

Konser yang dinamai Finale Concert Produce 101 Season 2 tersebut bakal digelar di Olympic Hall Seoul, pada 1 dan 2 Juli 2017.

Seperti namanya, pada konser tersebut akan menjadi salah satu ajang penentuan top 11 dan yang pantas untuk debut sebagai boyband anyar Produce 101 Season 2. Dan mendapatkan kontrak promosi selama satu tahun penuh.

Namun selain pastinya terdapat penampilan dari para kontestan yang berada di 22 besar nanti, sebelum penentuan juara, CJ E&M Ent memastikan di konser tersebut nanti juga akan dihadiri oleh 35 kontestan yang terpilih pada minggu ini.

Para kontestan ini, dipreduksi akan membawakan lagu theme song It’s Me, serta 5 konsep lagu yang menjadi misi pada evaluasi minggu ini. Seperti Never, Oh Little Girl, I Know You Know, Open Up, dan Showtime. Selain tentu saja akan ada penampilan panggung lain pula.

Selain akan menggelar konser, MNet juga mengumumkan perubahan cara voting untuk evaluasi 35 besar dan seterusnya nanti. Penonton nantinya tak akan lagi langsung mem-voting 11 kontestan yang mereka inginkan. Sebaliknya, dalam satu kali voting, hanya akan bisa memilih 2 orang kontestan saja. Sistem ini, dipercaya akan membawa banyak perubahan pada ranking di evaluasi mendatang.

Related posts

Leave a Reply