Trending News

Blog Post

Produce 101 Season 2 Rilis Penampilan Panggung dan Ranking Masing-masing Trainee
Music News

Produce 101 Season 2 Rilis Penampilan Panggung dan Ranking Masing-masing Trainee 

Ajang “pencarian bakat” paling populer di Korea Selatan saat ini, Produce 101 season 2 saat ini sudah memasuki episode ketujuh. Dan di episode ini, 60 trainee yang tersisa berjibaku untuk masuk ke peringkat 35 besar. Yang akan ditentukan pada episode di pekan mendatang. Namun sebelum para penonton (dan fans) mulai mem-voting trainee pilihan mereka, MNET memperlihatkan satu persatu penampilan panggung di tiap group.

Untuk misi kali ini, para trainee harus tampil memperlihatkan kemampuan panggung mereka. Mereka dibagi ke dalam beberapa group, sesuai dengan bidang kemampuan mereka masing-masing : dance atau performa, vokal, dan rap.

Untuk tim vokal, mereka lantas dibagi lagi dalam beberapa sub-group yang membawakan lagu, yang pastinya menantang mereka memperlihatkan kualitas vokal terbaik. Mulai dari lagu Downpour dari I.O.I, Spring Day milik BTS, hingga Playing With Fire dari Black Pink, lagu milik BoA, Amazing Kiss dan If It Is You dari Jung Seung Hwan

Sedangkan untuk Rap, mereka membawakan rap dengan lirik yang ditulis sendiri, namun menggunakan beat dari Boys and Girls milik Zico, Fear dari Mino, Who You dari Simon Dominic, One, G2, dan BewhY, serta Rhythm Ta dari iKON.

Untuk kelompok Dance, mereka lebih membawakan lagu milik penyanyi Amerika, ada Get Ugly dari Jason Derulo, N’Synch Pop, Florida Right Round, dan Shape Of You dari Ed Sheeran.

Selain menunjukan penampilan dari masing-masing kelompok trainee, episode ini pun mengungkap ranking berdasarkan on site voting. Yang murni dinilai dari penampilan mereka dari penonton yang ada di studio. Trainee dengan jumlah voting paling banyak dan berada di peringkat atas, akan masing-masing mendapat 10,000 tambahan vote untuk eliminasi nanti. Dan juga tambahan 100,000 vote bagi trainee dengan voting paling banyak dari 3 kelompok Dance, Rap, serta vokal.

Untuk kelompok Rap, yang berada di peringkat satu adalah Kim Jong Hyun yang meraih 665 vote; untuk dance dimenangkan oleh Roh Taehyun dengan 621 vote, dan yang menduduki peringkat atas pada kelompok vokal adalah Lee Keon Hee dengan 717 vote.

Di bawah ini, video masing-masing penampilan trainee.

Vocals: BTS ”Spring Day” by Lee Woo Jin, Takada Kenta, Kim Yong Jin, Bae Jin Young, and Yoo Sun Ho.


Vocals: BoA ”Amazing Kiss” by Lee Keon Hee, Seo Sung Hyuk, Yoo Hee Seok, and Jung Dong Su


Vocals: IOI ”Downpour’ by Kim Jae Hwan, Yoon Ji Sung, Kwon Hyun Bin, Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun


Dance: N Sync ”Pop” by Jung Jung, Lee In Soo, Kim Sang Been, Park Woo Dam, Yoo Jae Chan, Lee Ki Won


Dance: Jason Derulo ”Get Ugly” by Samuel Kim, Kang Daniel, Park Woo Jin, Park Ji Hoon, Ahn Hyung Seop, Ong Sung Woo


Rap: ‘Simon Dominic, One, G2, and BewhY ”Who You” by Woo Jin Young, Lee Eui Woong, Kim Sang Kyun


Rap: iKON ”Rhythm Ta” by Lee Gwang Hyun Lee You Jin and Kim Tae Woo

Related posts

Leave a Reply