Trending News

Blog Post

PSY Kembali Dengan “I Luv It” dan “New Face”, Gandeng Sederet Bintang Untuk Musik Video
Music News

PSY Kembali Dengan “I Luv It” dan “New Face”, Gandeng Sederet Bintang Untuk Musik Video 

Bukan PSY namanya bila tidak menghadirkan sesuatu yang lain, yang berbeda, dan ikonik. Kali ini, penyanyi yang berada di bawah agensi YG Entertainment tersebut merilis album kedelapan yang bertabur bintang, “4X2=8.” Namun tak hanya albumnya saja yang menggandeng sederet nama, namun pada musik video untuk dua main track yang dirilis pun tak jauh berbeda.

Untuk album “4×2=8”, PSY merilis dua lagu sekaligus, I Luv It dan New Face. Kedua track tersebut menjadi unggulan dari sederet track lain yang ada di album kedelapan. Track lain di album tersebut sendiri, beberapa merupakan kolaborasi dengan musisi dan rapper ternama.

Sebut saja dengan G-Dragon, Tablo, Taeyang, iKON’s Bobby dan B.I, serta model dan juga aktris Lee Sung Kyung.

Musik video I Luv It  sendiri, menggandeng beberapa sosok tak terduga. Mulai dari aktor ternama dari Korea Selatan, Lee Byung Hun yang menjadi star di musik video tersebut dengan gerakan dance-nya, kemudian juga ada penyanyi “Pen-Pineapple-Apple-Pen”, Daimaou Kosaka. Sedangkan pada New Face, dihadirkan anggota girl band papan atas, Son Naeun dari A-Pink.

Kedua lagu yang menjadi lagu unggulan tersebut, menggunakan genre yang sama seperti hits PSY sebelumnya. Dance pop dengan sentuhan EDM dan musik elektro menjadi unggulan dari kedua lagu hits kali ini.

Dan bisa ditebak, seperti juga lagu rilisan lain dari PSY, I Luv It dan New Face akan menjadi lagu yang mendunia berikutnya. Sudah nonton musik videonya?



Related posts

Leave a Reply