Trending News

Blog Post

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, FT Island Rilis Remake Lagu Debut “Love Sick”
Music News

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, FT Island Rilis Remake Lagu Debut “Love Sick” 

Tak terasa, sudah 10 tahun sejak band FT Island debut. Untuk merayakan karir yang panjang di dunia hiburan tersebut, FT Island berencana merilis spesial album anniversary pada 7 Juni nanti, tepat pada hari ulang tahun ke-10 mereka. Namun sebelum itu, FT Island sudah lebih dulu meluncurkan musik video dan single remake dari lagu debut mereka, Love Sick.

Ada beberapa poin yang berbeda dari single remake ini sendiri. Selain karena ini merupakan single persiapan sebelum merilis album anniversary nantinya, single ini sendiri pun digarap dengan genre berbeda dari versi awal.

Love Sick merupakan lagu yang dirilis sebagai pertanda masuknya FT Island ke industri musik Korea Selatan. Berada di bawah agensi FNC Entertainment, band ini sendiri cepat meraih sukses di Korea Selatan, dan juga di beberapa negara Asia lain. Salah satunya, Jepang, yang mana mereka meraih kesuksesan panjang.

Jadi memang bisa dibilang, Love Sick merupakan titik awal dari semua prestasi dan kesuksesan yang diraih oleh FT Island.

Sebagai track utama dari album special anniversary nantinya, Love Sick dibuat berbeda dengan versi awalnya. Bila pada versi awal Love Sick dibuat begitu rock dan upbeat. Maka versi remake lebih pada genre ballad yang lembut. Terlebih dengan adanya tambahan vokal dari Kim Na Young yang menjadikan Love Sick benar-benar tampil berbeda.

Related posts

Leave a Reply